Menjalin hubungan itu bisa sulit pun mudah. Ingin langgeng? Coba deh baca sifat yang harus dihindari saat pacaran di bawah ini.

Permasalahan asmara bisa membuat orang bahagia, pun gundah gulana. Dan menjalin hubungan itu memang nggak semudah membalikkan telapak tangan atau sesuai teori dan ucapan seseorang saja. Banyak hal dan faktor yang bisa membuatmu gagal lalu patah hati. Pun sebaliknya, bahagia dan menjadi orang paling beruntung sedunia.

Benar jika hubungan yang didasari perasaan akan berjalan lebih bermakna. Namun, jika hanya modal asmara, itu sama saja kalian nggak menganggap pasangan sebagai manusia juga.

Pasangan ideal (sumberayu.id)

Artinya, ada hal-hal yang harus dipahami dan dimengerti. Hubungan dua manusia dalam satu ikatan tentu akan mempertemukan dua sifat dan dua kepribadian. Ada hal-hal baru yang terkadang membuat emosi, pun bahagia. Semua itu tergantung cara menyikapinya saja.

Jika nanti kalian mengalami kegagalan saat menjalin hubungan, nggak usah cemas atau larut dalam kesedihan yang berkepanjang. Anggap aja kegagalan itu sebagai sebuah proses sebelum kalian bisa menemukan pasangan yang sudah disiapkan oleh Tuhan.

Pasangan ideal (smartmama.com)

Biar kalian lebih tau untuk bersikap saat menjalin hubungan, coba deh baca uraian di bawah. Biasanya, pasangan yang putus diakibatkan oleh 3 hal di bawah. Simak kuy.

Nggak bersyukur

Satu sikap buruk saat menjalin hubungan adalah nggak bersyukur. Wujud sikapnya adalah selalu mencari yang terbaik, mencari sosok yang sempurna. Contohnya, ya kita mengenalnya sebagai perselingkuhan.

Kalian pasti pernah merasakan, kan? Minimal memikirkan, jika pacar kok gini, sih. Kok gitu, sih. Lama kelamaan, pikiran itu akan menggiringmu untuk mencoba cari sosok pasangan yang lain. 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations