Ingin Cepat Hamil? dr. Boyke Sarankan Wanita Untuk Nungging Setelah Berhubungan Intim, Ternyata Ini Alasannya

Ingin Cepat Hamil? dr. Boyke Sarankan Wanita Untuk Nungging Setelah Berhubungan Intim, Ternyata Ini Alasannya

Setelah menikah, tidak sedikit pasangan yang ingin segera memiliki momongan. Sehingga, mereka akan melakukan berbagai cara agar cepat hamil . Seiring dengan ini, seksolog dr. Boyke  Dian Nugraha membagikan tips dalam berhubungan intim untuk cepat punya anak.

Salah satunya terkait dengan posisi. Menurut dr. Boyke ada posisi yang bisa dilakukan wanita setelah berhubungan intim. Di mana, posisi tersebut sudah terbukti bisa bikin cepat hamil. Posisi itu adalah nungging atau mengganjal pinggul dengan bantal setelah berhubungan seks.

Foto: dr. Boyke (YouTube/Kacamata dr. Boyke)

Bukan sekedar nitos, posisi ini ternyata bisa memperbesar kemungkinan untuk cepat mendapatkan momongan. Jadi, istri disarankan untuk diam sejenak setelah berhubungan lalu menungging sebelum akhirnya membersihkan alat kelaminnya.

“Setelah dia ejakulasi, diam selama 5 menit karena 65 persen mulut rahim itu letaknya menghadap ke atas kemudian wanita nungging, karena 35 persen letaknya di belakang, setelah itu baru diam 5 menit baru boleh cuci di kamar mandi,” kata dr. Boyke yang dikutip dari YouTube Kacamata dr. Boyke.

Tidak hanya itu saja, ada beberapa tips lainnya yang dijabarkan oleh dokter Boyke, diantaranya persiapan fisik, mental, gaya hidup serta mengatur strategi kapan masa subur. Terkait persiapan fisik dan gaya hidup, pasangan diharuskan menjagala pola hidup sehat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"