Ide Pacaran Seru Selama Masa Social Distancing, Tetap Menyenangkan Walau Nggak Ketemu Langsung

Ide Pacaran Seru Selama Masa Social Distancing, Tetap Menyenangkan Walau Nggak Ketemu Langsung

Selama masa karantina dan social distancing ini, kamu mungkin jadi bete karena nggak bisa pacaran. Jomblo nggak bisa relate nih! Gara-gara nggak bisa ke mana-mana, pacaran pun mendadak berasa LDR. Berat ya nahan rindu? 

Tapi selow lah di tengah kecanggihan teknologi ini, kamu tetap bisa kok berkomunikasi sama pacar jarak jauh. Asal ada kuota, pacaran pun aman! 

Biar pacaran lancar tanpa ketemuan, berikut ini beberapa ide yang bisa kamu terapkan sehari-hari~

Ide pacaran selama social distancing (shutterstock.com)

Video call

Udah pasti sih para pasangan di seluruh dunia sekarang lagi gemar-gemarnya make video call. Biar bisa lihat pacar terus setiap saat! Buat yang work from home alis WFH, bisa juga nyalain terus video call-nya sambil kerja di rumah masing-masing. Sesekali bisa sambil ngobrol biar berasa lagi barengan. 

Nonton film yang sama

Kalau lagi sama-sama santai, kamu bisa ajak pacar nonton film yang sama. Ya, anggap aja lagi pacaran di bioskop. Setelahnya, bisa telponan buat bahas filmynya. Seru lho diskusi soal film sama pasangan. Biar nggak bingung, bisa pilih film sesuai kesepakatan bersama ya. 

Ide pacaran selama social distancing (timeout.com)

Tur museum virtual

Meski nggak bisa jalan bareng, kamu bisa tetap tur ke museum bareng pacar. Tapi yang ini museumnya virtual dan bisa dilakukan online. Ada beberapa museum virtual yang seru banget, misalnya Galleria degli Uffizi, Musei Vaticani, Museo Archeologico, Louvre, British Museum, dan Metropolitan Museum. 

Bisa langsung browsing nama-nama museumnya, terus langsung masuk ke situs resminya untuk ikutan tur. 

Saling menguatkan

Buat yang sehari-hari biasa ketemuan sama pacar, momen social distancing ini mungkin begitu menyiksa. Tapi kamu harus mengingat lagi apa sih alasan kamu dan semua orang melakukan ini? 

Yup, ujung-ujungnya semua ini balik lagi ke pencegahan penyebaran COVID-19. Jadi, meski berat, kalian sama-sama mesti saling menguatkan. Saling mengingatkan buat jaga kesehatan, olahraga, jaga kebersihan, dan menguatkan untuk nggak ketemu dulu sampai semua lebih aman. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"