I Am Single And I Am Happy! Bisa Kok Gengs, Gini Caranya

I Am Single And I Am Happy! Bisa Kok Gengs, Gini Caranya

Jadi single alias jokblo, dipandang oleh beberapa orang sebagai kondisi kesepian. Atau bahkan kamu sendiri yang merasa kalau hidupmu akan bahagia ketka dapet pasangan??

Pertama-tama, itu adalah kebohongan yang gak bener. Kebahagianmu gak ditentukan sama status single atau punya pacar. Kamu masih tetep bisa bahagia dan menikmati hidup meski masih single.

I am single dan i am happy bukan cuma mitos atau buat menguatkan diri sendiri. Kamu beneran bisa tetep happy meski blm punya pacar. Sembari menyembuhkan diri dari luka masa lalu dan memperbaiki diri. Kamu bisa membuat hidupmu indah sekarang juga.

Single dan happy jelas bisa (pexels.com)

Menjadi single bukanlah hal yang buruk. Kamu harus mulai melihat single sebagai sesuatu selain tidak adanya pasangan dan mulai melihatnya sebagai fase penemuan kembali pribadi dan cinta diri.

Ya, memiliki pasangan memang membuat hidup indah, namun menjadi single gak bikin hidup jadi kurang indah. Percaya atau tidak, ada banyak manfaat menjadi single kok. Berikut adalah beberapa manfaat luar biasa yang menakjubkan dari menjadi single.

1. Kamu akan semakin berkembang

Ketika punya pasangan, kamu biasa bergantung padanya soal masalah hidup dan banyak hal. Ketika menjadi single kamu harus lebih mandiri dan bisa mengatasi masalah sendiri. Kamu jadi semakin berkembang sebagai pribadi.

2. Lebih banyak teman

Ketika punya pacar, kamu hanya akan berfokus pada satu orang. Ketika single kamu akan lebih dekat dengan teman dan keluarga. Hubunganmu dengan mereka bisa menjadi lebih baik. Nah, hidupmu gak sepi kan jadinya? Bisa jadi kamu menemukan sisi baik lain dari teman-teman atau keluarga yang selama ini terlewat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"