Hubungan Suami Istri Bisa Berujung Tidak Baik Kalau Memiliki Kebiasaan Ini Lho!

Hubungan Suami Istri Bisa Berujung Tidak Baik Kalau Memiliki Kebiasaan Ini Lho!

Yang namanya hubungan pasti nggak luput dari yang namanya masalah. Termasuk juga hubungan suami istri. Nah, tau nggak, ternyata ada beberapa kebiasaan yang sebaiknya dihindari pada pasangan suami istri. Karena jika tidak, bisa-bisa hubungannya berujung tidak langgeng! Berikut adalah beberapa contohnya.

# Bersikeras buat mengubah pasangan

Bersikeras buat mengubah pasangan (elitedaily.com)

Nggak sedikit orang yang punya tujuan dan keinginan buat merubah pasangan menjadi orang yang lebih baik. Padahal nih yah, nggak ada lho yang namanya pasangan sempurna. Jadi jangan sekali-kali deh buat kamu buat mengubah pasanganmu. 

Menyuruh dia bangun pagi atau membiasakan buat sarapan mungkin termasuk hal yang nggak sulit. lakukan. Tapi kalo udah menyangkut sifat, misalnya mengubah rasa malu atau kecanggungan dia, itu adalah hal yang berbeda.

# Mengungkit kekurangan keluarga

Misalnya, setelah kamu menikah dengan pasanganmu, kamu tau kalo keluarganya punya masalah yang kompleks. Tapi perlu kamu ingat, kalo nggak ada yang namanya keluarga sempurna. Jadi, selama masalah mereka nggak mengancam hubunganmu, sebaiknya hentikan untuk mengungkit kekurangan keluarga pasanganmu yah. Hal ini bisa-bisa bikin dia jadi tersinggung dan berujung konflik.

# Bertengkar di tempat umum



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"