Hubungan Sering Kandas? Ini Lima Alasan Kenapa Kamu Sering Mudah Jatuh Cinta pada Orang yang Salah

Hubungan Sering Kandas? Ini Lima Alasan Kenapa Kamu Sering Mudah Jatuh Cinta pada Orang yang Salah

Alangkah bahagianya jika kita bisa mencintai orang yang tepat dan pada waktu yang tepat pula. Sayangnya, hal-hal seperti ini nggak mudah terjadi. Sebab, terkadang kamu mengalami jatuh cinta pada waktu yang tepat, namun pada orang yang salah, begitu juga sebaliknya. Pada akhirnya, kisah cintamu selalu dihiasi oleh kegagalan yang berulang.

Jatuh cinta pada orang yang salah barangkali merupakan hal yang kerap dialami oleh banyak orang, termasuk kamu bisa jadi sebagai salah satu korbannya. Lantas, kenapa, sih, kamu sering mudah jatuh cinta pada orang yang salah? Kok, ya nggak kapok sama yang udah-udah. Yuk, simak ulasan berikut.

Mudah Terbawa Perasaan alias Baper

Perasaan suka dengan seseorang itu nggak selalu harus berujung dengan menjalin hubungan percintaan. Ada kalanya perasaan-perasaan seperti ini nggak perlu mendapatkan tindak lanjut. Masalahnya, kamu justru kerap terjebak dengan perasaan itu sendiri.

Dibawa hanyut oleh perlakuan manis dari seseorang memang berbahaya. Terutama ketika kamu tahu pada akhirnya hal itu nggak memiliki nilai apapun. Kamu menganggap perlakuan itu sebagai tanda ketertarikan, padahal si dia menganggap hal itu biasa-biasa saja.

Ilustrasi Jatuh Cinta (KlikDokter)

Nggak Punya Prioritas

Hubungan percintaan memang sebaiknya memerlukan sebuah motivasi yang jelas. Sayangnya, kamu justru lebih senang menjalani hubungan percintaan yang kerap didasari oleh perasaan suka sesaat. Nggak ada tujuan berarti dari kisah cinta yang kamu jalani.

Kamu lebih senang menjadikan itu sebagai salah satu bagian dari kehidupan remaja kamu. Nggak aneh jika kehidupan percintaanmu kerap diwarnai oleh kegagalan, meski kamu tampaknya nggak pernah kapok untuk kembali mengulanginya.

Nggak Mau Sendirian

Nggak ada yang salah dengan menjomblo. Kegagalan dalam menjalin hubungan percintaan nggak selalu harus disikapi dengan sesegera mungkin kembali menemukan tambatan hati. Sayangnya, nggak sedikit orang yang cenderung mendefinisikan bahwa move on berarti kembali jatuh cinta atau bahkan menjalin cinta dengan seseorang.

Padahal, kamu nggak harus membuktikan bahwa diri kamu mampu lepas dari bayang-bayang mantan. Nggak usah malu dengan olok-olok dari teman. Nggak perlu iri juga dengan kehidupan percintaan teman kamu yang kamu anggap sempurna.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"