Hemat Banget! Ini 3 Rekomendasi Micellar Water di Bawah Rp50 Ribu

Hemat Banget! Ini 3 Rekomendasi Micellar Water di Bawah Rp50 Ribu

Kehadiran sejumlah produk micellar water memang semakin memudahkan para perempuan membersihkan sisa makeup. Jadi nggak heran kalau produk ini memiliki banyak penggemar, mengingat manfaatnya yang sangat hebat. Oleh karena itu, rekomendasi micellar water berikut ini bisa kamu coba.

Perlu diketahui bahwa micellar water adalah pembersih wajah berbentuk cair dengan kandungan michellers yang dapat menghilangkan kotoran dan mengangkat sisa makeup.

Saat ini produk micellar water sudah banyak dijual di pasaran dengan bermacam-macam harga. Nah, buat kamu yang memiliki wajah bersih tapi tetap hemat. Beberapa rekomendasi micellar water di bawah Rp50 ribu mungkin bisa menjadi referensi kamu.

1. Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water

1. Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water Rekomendasi Micellar Water (via Florent Beauty)

Produk micellar water yang pertama datang dari Wardah dengan nama Seaweed Cleansing Micellar Water. Seperti namanya, produk ini mengandung seawed yang diklaim dapat mengangkat sisa makeup dengan mudah dan juga menenangkan kulit. Untuk harganya cukup terjangkau, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp25 ribu saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"