Heboh Pria yang Dulu Sempat Gay Menikah dengan Wanita Tomboi Hanya 2 Minggu, Sesudahnya Cerai

Heboh Pria yang Dulu Sempat Gay Menikah dengan Wanita Tomboi Hanya 2 Minggu, Sesudahnya Cerai

Seorang pria pengusaha salon viral usai dirinya menikah dengan seorang mantan lesbian. Namun, dirinya juga mengakui bila dulu sempat suka dengan sesama jenis (gay). 

Adam (40) adalah pengusaha salon di Malaysia dan viral setelah menikah dengan Nurazearah Fateha (22 tahun). Mereka memutuskan hidup bersama selamanya pada Juli 2023 di Ulu Remis, Kluang, Johor, Malaysia.

Dikutip dari laman mStar, Adam atau biasa disapa Danny, telah resmi menikahi kekasihnya Nurazearah dengan proses ijab kabul 5 kali lantaran terlalu grogi. 

Danny memberikan mas kawin berupa cincin emas kepada Nurazaerah atau biasa disapa Yan. Keduanya menikah di rumah Yan yang berlokasi di Kampung Layang Layang, Malaysia.

Danny mengaku jika ia hanya menyiapkan waktu 3 bulan untuk persiapan pernikahannya usai berkenalan dengan Yan selama 5 hari.

Danny dan Yan, sepasang kekasih yang dulunya homoseksual sempat menikah dan cerai (via tiktok)

"Tapi saya bersyukur setelah lebih kurang sebulan setengah berkenalan dan melakukan persiapan, kami berdua akhirnya disatukan juga," ujarnya haru.

Setiap hari, Danny bekerja menjalankan bisnis salonnya di Ampang, Selangor. Nama salonnya pun cukup populer yang dinamakan Danny Rich Saloon.

Namun saat ia mengabarkan ke publik soal pernikahannya dengan Yan, Danny mendapatkan banyak komentar negatif. Bahkan, orang tuanya juga sangat terkejut, apalagi tahu jika Danny dulunya seorang gay dan istrinya adalah wanita tomboi.

"Kedua belah pihak keluarga sebelum ini memang sangat terkejut. Ketika kami memberitahukan kabar jika ingin menikah. Walaupun awal mulanya saya sendiri tidak pasti, tapi semua itu rahasia Allah," kata Danny.

"Siapa sangka selama ini saya memang tidak ada niat ingin menikah tapi Allah menunjukkan jalan supaya kehidupan saya lebih sempurna dengan berumah tangga," lanjut Danny lagi.

"Bagi kami berdua sebenarnya keputusan untuk menyatukan ini sudah cukup menunjukkan cinta sejati kami yang sebenarnya dan bukan sekadar konten," lanjutnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"