Heboh Pria di China Ini Berniat Bunuh Diri dengan Lompat Sungai Setelah Melihat Wajah Calon Istrinya

Heboh Pria di China Ini Berniat Bunuh Diri dengan Lompat Sungai Setelah Melihat Wajah Calon Istrinya

Heboh sebuah pernikahan di Hubei, China yang menjadi viral. Sebenarnya, pernikahan tersebut sudah berlangsung sejak Maret 2015 tapi kini kembali heboh setelah dibahas kembali di sebuah komunitas online.

 

Dikutip dari eva.vn, pria bernama Kang Hu (33) berasal dari kota Shiyan, provinsi Hubei, China, dikabarkan sampai berusaha bunuh diri saat melihat wajah calon istrinya.

 

Ia berniat bunuh diri dengan lompat ke sungai. Namun untungnya ia berhasil diselamatkan. Ternyata saat dicari tahu,  Kang Hu merasa syok melihat pengantin wanita yang menurutnya jelek.

 

Calon istrinya itu bernama Na Sung (30) dan mereka memang belum pernah bertemu sebelumnya. Meski belum pernah berjumpa, namun pernikahan mereka sudah direstui keluarga. Hingga di hari pernikahan tiba, mereka bertemu untuk pertama kalinya.

 

Viral pria bunuh diri setelah melihat calon istrinya di hari pernikahan (eva vn)

 

Namun sayangnya, apa yang dilihat Kang Hu jauh dari harapannya. Ia merasa kesal saat melihat wajah calon istrinya yang dinilai jelek. Saat itu juga, ia langsung meninggalkan lokasi pernikahannya.

 

Dan tak lama, tubuh Kang Hu ditemukan sedang tertelungkup di sungai yang ditemukan oleh para warga dan polisi. Ia lalu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

 

Banyak warga setempat yang sempat melihat Kang Hu berkeliaran di sekitar sungai beberapa jam sebelum melompat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"