Heboh Pasangan Ini Kembali Merajut Kasih Setelah 21 Tahun Cerai: Begini Kisahnya

Heboh Pasangan Ini Kembali Merajut Kasih Setelah 21 Tahun Cerai: Begini Kisahnya

Usai bercerai selama 21 tahun lamanya, pasangan bernama Hawazalina Mohd Othman (46 tahun) dan Mohd Ezwani Ahmad Nazeri (45 tahun) ini akhirnya kembali rujuk.

Kisah keduanya pun menjadi viral di media sosial. Dikatakan bila pasangan ini memutuskan kembali bersama usai adanya sebuah kabar duka. 

Hawazalina dan Ezwani sebelumnya bercerai di tahun 2002. Selama 21 hidup terpisah, mereka sama sekali tak pernah menjalin komunikasi. Mereka sudah sama-sama memiliki kehidupan baru.

"Saya menikah lagi pada tahun 2008 dan berpisah tahun 2019. Kamu mempunyai tiga anak, sedangkan Ezwani menikah lagi tahun 2007 dan cerai dengan istrinya tahun 2018. Dia juga mempunyai tiga anak. Sebelumnya kami tidak pernah berhubungan," ungkap Hawazalina.

Viral pasangan ini kembali rujuk setelah 21 tahun cerai (via facebook)

Hawazalina menjelaskan bila hubungannya dengan Ezwani kembali terjalin pada Februari 2023. Mereka kembali berkomunikasi setelah ibu Hawazalina meninggal dunia. 

Ezwani sendiri mengetahui kabar duka tersebut melalui rekannya yang memberikan ucapan bela sungkawa di akun Facebook.

"Awalnya saya tidak begitu mengenali wajahnya, sebab sudah terlalu lama tak berjumpa dan wajahnya juga sudah berubah sehingga adik saya yang mengetahuinya," kata Hawazalina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"