Heboh Ada Nikahan Tendanya Sampai 50 Meter Hingga Tutupi Jalan dan Rumah Warga

Heboh Ada Nikahan Tendanya Sampai 50 Meter Hingga Tutupi Jalan dan Rumah Warga

Sebuah pernikahan viral diunggah di akun TikTok @trimagenic. Terlihat pernikahan itu membangun tenda dengan panjang hingga 50 meter. Terekam jika lokasi pernikahan itu benar-benar menutupi jalan dan rumah warga setempat.

"Rekor terop terpanjang 50 m motho wedding serasa mau konser sid wkwkkw #terop #kfaudio #dekorasi #manten #muamalang #weddingmalang #wedding," tulis pengguna akun @trimagenic.

Dari video itu terlihat gapura rumah warga yang sudah dihias dengan sangat cantik. Tenda yang dipakai berwarna putih dengan karpet merah. Terlihat jika tenda itu memanjang ke belakang dan sudah dilengkapi dengan kursi untuk tamu.

Viral nikahan pakai tenda panjang hingga 50 meter (via tiktok)

Lalu di ujung tenda, terdapat pelaminan di sebelah kiri dan di bagian kanan ada panggung hiburan. Unggahan itu sontak memikat perhatian warganet dan mendapat banyak komentar.

"Dekor nya sih videotron klo blm nyala terkesan simple klo uda nyala bagus.. cmn kaya salah penempatan backdrop nga aja , harus nya bacdrop nya di tempat panggung hiburan tuh," ucap pengguna TikTok @sukamasak.

"Padhl uang buat ganti pinjem jalan + depan rumah tetangga bisa loh buat nyewa gedung



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"