Hal yang Harus Diperhatikan Para Cewek: Jangan Menunda-Nunda Pekerjaan Hari Ini "Besok Belum Tentu"

Hal yang Harus Diperhatikan Para Cewek: Jangan Menunda-Nunda Pekerjaan Hari Ini "Besok Belum Tentu"

Apakah Kamu akan menunda tugasmu hari ini untuk besok? Mengapa? Banyak situasi yang tidak pasti dapat menggagalkan Kamu besok. Manfaatkan hari ini dan manfaatkan dengan baik. Untuk wawasan lebih lanjut, baca terus.

Sebagai suatu keharusan, Kamu harus membuat dua daftar tentang pekerjaan dan pekerjaan rumah tangga dan membawanya bersama Kamu.

Hal yang harus diperhatikan para cewek

Hal yang harus diperhatikan para cewek Sibuk (POPBELA.com)

Saat bekerja, jika Kamu hanya mencoret beberapa di daftar Kamu, cari tahu apa cara terbaik untuk menyelesaikan semuanya. Lakukan beberapa panggilan telepon ke kolega Kamu di departemen Kamu dan delegasikan tugas kepada mereka. Kamu tidak harus melakukan semuanya sendiri. Buat daftar tugas untuk masing-masing kolega Kamu yang didelegasikan, perincikan dan jelaskan dengan bekerja lembur satu jam.

Saat Kamu pulang ke rumah, Kamu dapat mengerjakan satu atau dua tugas rumah tangga seperti membeli bahan makanan atau obat-obatan.

Saat Kamu tiba di rumah, masak dan makan malam bersama keluarga. Cobalah untuk rileks dan bersikap lembut kepada semua orang, mendengarkan cerita mereka, menyarankan solusi untuk masalah apa pun, bercKamu dan menutup makan malam.

Sibuk (POPBELA.com)

Jika Kamu merasa terlalu lelah, tidurlah sebentar dengan musik yang menenangkan dan merdu di latar belakang. Setelah satu jam, bangun, bersihkan dapur dan halaman belakang. Jika ada lagi tugas rumah tangga, selesaikan dengan penuh semangat. Kamu hanya tidur siang, jadi Kamu harus segar dan berpikir jernih.

Jika Kamu mengajar anak-anak Kamu dengan pekerjaan rumah mereka, lakukan itu. Jika Kamu merasa ini merupakan beban tambahan, Kamu dapat menyewa tutor untuk mereka dan menikmati "waktu saya".

Kamu harus memiliki percakapan dengan suami Kamu untuk saling memperbarui dengan tugas, acara hari ini dan anggaran keluarga serta pengeluaran. Kamu dapat mengakhiri percakapan dengan nada yang lebih ringan, berpikir untuk berlibur tahun ini atau mengandung anak lain atau mengadakan pesta dengan teman-teman dan daftarnya terus berlanjut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"