Godaan Jelang Pernikahan Yang Biasanya Muncul Dan Bikin Galau

Godaan Jelang Pernikahan Yang Biasanya Muncul Dan Bikin Galau

Persiapan pernikahan itu nggak mudah. Banyak banget waktu dan tenaga yang dibutuhkan. Juga harus ada kekompakan yang luar biasa antara kedua belah pihak. 

Udah gitu, ada aja lho godaannya yang bikin calon pengantin jadi pusing sendiri bahkan sampai ngerasa stres. Godaannya sendiri bisa berasal dari faktor internal dan eksternal. Apapun itu, pokoknya bikin perasaan jadi galau nggak karuan deh! 

Nah, apa aja sih cobaan yang biasanya dirasakan calon pengantin? Penting juga nih untuk diketahui biar kamu bisa cari cara untuk antisipasi terhadap godaan ini. 

Mendadak banyak yang naksir kamu

Mendadak banyak yang naksir kamu Galau jelang nikah (blog.doctoroz.com)

Tau nggak sih kalau menjelang pernikahan, salah satu godaan dari pihak luar adalah mendadak banyak yang naksir kamu. 

Nggak ada angin dan hujan, tiba-tiba banyak yang suka sama kamu. Bisa aja mantan tiba-tiba ngajak balikan, ada teman lama yang bilang suka sama kamu, atau ada juga teman sekampus yang mendadak nembak. 

Padahal sih dari sebelum mutusin nikah nggak pernah tuh ada yang mendadak nembak atau deketin. Eh, detik-detik mau nikah, malah mendadak laku. Namanya juga godaan, kalau nggak kuat, kamu bisa tergoda dan batal nikah lho. 

Makin sering berantem

Makin sering berantem Galau jelang nikah (bebrainfit.com)

Selain godaan dari pihak luar, bisa juga dari faktor internal kamu dan pasangan. Jelang pernikahan, kalian jadi makin sering berantem. Apa aja kayaknya bisa jadi bahan ribut-ribut. Mulai dari milih-milih segala perlengkapan buat hari pernikahan, fitting baju, nyari vendor ini-itu, nganterin undangan, dan bla bla bla. 

Hal-hal kecil jadi bikin kalian jadi ribut-ribut terus sampai rasanya capek sendiri. Pas ngalamin ini, lelah banget dan jadi mikir ulang tentang pernikahan kalian. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"