Girls, Sebenarnya Cowokmu Itu, Irit atau Pelit Ya? Ini 5 Tips Membedakannya!

Girls, Sebenarnya Cowokmu Itu, Irit atau Pelit Ya? Ini 5 Tips Membedakannya!

Kamu pasti sebel kan kalau harus berurusan dengan orang pelit. Apalagi kalau sampai punya pasangan yang kaya gitu. Dih, amit-amit! Jangan sampai deh kamu dapat cowok yang pelit.

Sayangnya, terkadang kita nggak bisa membedakan antara pelit dan irit karena bedanya cukup tipis. Nah, supaya kamu nggak terkecoh, menganggap cowokmu itu irit, padahal sebenarnya dia pelit. Yuk, lihat bedanya apa aja!

1. Saat Memilih Tempat Makan

Walaupun sedang berusaha irit, tapi cowok yang sayang dan nggak pelit, tetap sesekali akan mengajakmu makan di tempat romantis yang pastinya dengan biaya nggak sedikit.

Sementara cowok pelit, nggak bakal mau. Dia akan selalu mengajakmu ke tempat makan kaki lima dengan harga yang murah meriah, itu pun bayarnya sendiri-sendiri atau parahnya justru cewek yang harus bayar.

Ilustrasi Cowok Pelit atau Irit (HaloGeet.com)

2. Saat Bayar Makanan

Cowok yang irit kalau memang keuangannya lagi terbatas, akan jujur bicara ke kamu supaya nanti bayar sendiri-sendiri.

Sementara cowok yang pelit, dengan memasang muka manis, nggak ada malunya sama sekali untuk minta dibayarin sama kamu. Alasannya sih lupa bawa dompet. Tapi kalau lupa, kok sering ya?

3. Mengelola Uang

Cowok irit menahan diri untuk foya-foya karena sudah dipikirkan dengan matang. Uangnya ditabung atau diinvestasikan. Toh, buat masa depan juga.

Sementara cowok yang pelit, hematnya karena memang nggak mau uangnya itu keluar. Meski disimpan, tapi belum tahu mau di kemanakan uangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"