Gemes! Pasangan Kakek Nenek Asal Jepang Ini Selalu Pakai Busana Senada Hingga Jadi Viral

Gemes! Pasangan Kakek Nenek Asal Jepang Ini Selalu Pakai Busana Senada Hingga Jadi Viral

Pakai baju dengan motif atau warna senada cukup sering dilakukan oleh banyak pasangan agar tampil serasi. Mungkin, beberapa pasangan memakai busana serasi hanya saat momen-momen tertentu saja. Tapi berbeda dengan pasangan kakek nenek asal Jepang satu ini, Tsuyoshi dan Tomi Seki.

Pasangan yang akrab disapa Bon  (Tsuyoshi) dan Pon (Tomi Seki) ini menjadi heboh di media sosial karena sering mengunggah foto busana yang dikenakan mereka sehari-hari. 

Pasangan yang telah hidup bersama 41 tahun itu mulanya muncul di sebuah akun Instagram milik putri mereka. Lalu tak lama, unggahannya menjadi viral karena mereka terlihat begitu serasi.

Sejak itulah, Bon dan Pon aktif mengunggah konten di akun Instagram pribadi dengan nama @bonpon511. Sampai saat ini juga, followers mereka masih terus bertambah hingga mencapai 844 ribu lebih.

Dikutip dari The Guardian, mereka berdua memutuskan mengenakan pakaian senada yang mengikuti mood mereka. Saat ini, mereka juga sedang berkolaborasi dengan desainer lokal yang membuat merek pakaian yang dapat dimiliki oleh siapa saja.

Nah biar gak penasaran, yuk intip beberapa busana yang dipakai sama Bon dan Pon berikut ini.

# Pakai kemeja kotak-kotak

Bon dan Pon merupakan pasangan kakek nenek asal Jepang yang viral karena sering berbusana serasi (via instagram.com)

Lihat, kompak banget kan? Bon dan Pon terlihat memakai busana dengan motif kotak-kota hitam dan hijau tua. Pon juga mengenakan dress bermotif kotak-kotak sambil membawa tote bag dengan motif senada.

Sedangkan Bon menggunakan kemeja dengan motif serta warna senada. Ia pun melengkapi tampilannya dengan menggunakan celana khaki. 

Keduanya sama-sama mengenakan pakaian kolaborasi dengan majalah fesyen Jepang bernama Halmek.

# Keduanya mengenakan busana senada menyambut musim semi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"