Gebetan Udah Menunjukkan Tanda-Tanda Mundur, Lanjut Atau Berhenti?

Gebetan Udah Menunjukkan Tanda-Tanda Mundur, Lanjut Atau Berhenti?

Gak semua keadaan bisa berjalan sesuai harapan kita, termasuk saat sedang menjalin pendekatan dengan sang gebetan.

Lantas, apa nih yang mesti kita lakukan semisal gebetan kita tiba-tiba menjauh atau jaga jarak? Berikut ini ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan. Yuk, simak!

# Kalo masih respon, komunikasi terus saja

Beberapa sikap yang perlu dilakukan saat gebetan jaga jarak (unsplash.com)

Beberapa gebetan ada yang benar-benar ingin stop berinteraksi dengamu sehingga media sosial atau nomor teleponmu bisa saja diblokir. Tapi, ada juga gebetan yang masih mau merespon baik.

Nah, selama mereka masih mau merespon, maka gak masalah kok kamu untuk tetap melakukan kontak dengannya. Walau begitu, lihat dulu gimana reaksinya ya.

Kalo pesan kamu dibalas dengan singkat dan tampak gak ada usaha untuk melanjutkan percakapan, ini berarti dia emang sudah gak tertarik lagi dengan kamu. Namun, kalo si dia membalasnya lama namun sering bertanya balik, itu berarti kamu masih ada harapan, guys.

Tetap jalin komunikasi dengannya tapi kurangi dulu intensitasnya, ya. Tujuannya supaya dia juga gak merasa dikejar-kejar banget olehmu.

# Pantau dia di media sosial

Selanjutnya, kamu juga perlu memantau aktivitasnya di media sosial. Kalo ternyata dia jarang aktif, artinya si dia emang gak mengunggah apa pun dalam waktu lama dan sedang fokus dengan hal yang lain, termasuk merespon chat kamu.

Kalo seperti ini, beri saja dia waktu untuk sendiri dulu. Jangan terus-terusan membombardinya dengan pesan yang dia gak akan baca.

# Bertanya langsung ke orang terdekatnya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"