Gara-Gara Operasi Gergaji Rahang, Wanita Ini Rela Pakai Uang Bangun Rumah Rp600 Juta

Gara-Gara Operasi Gergaji Rahang, Wanita Ini Rela Pakai Uang Bangun Rumah Rp600 Juta

Operasi gergaji rahang sempat heboh dilakukan oleh para selebriti untuk memperbaiki posisi rahang serta gigi yang tidak proporsional.

Namun, tak sedikit pula sebagian orang yang mau melakukan hal serupa demi menyempurnakan wajah mereka. Seperti wanita yang terlihat dari akun TikTok @ayopyopi. Wanita tersebut tampak membagikan momen saat dirinya selesai operasi gergaji rahang.

Videonya menunjukkan kondisi wajahnya yang dibaluti perban. Ia juga memperlihatkan kondisi wajah yang lebam pasca operasi. Saking sulitnya, wanita tersebut hanya bisa makan memakai suntikan.

Wanita ini rela pakai uang bangun rumah Rp600 juta demi operasi gergaji rahang (tiktok.com)

Di samping menunjukkan kondisi wajahnya yang masih dalam proses penyembuhan, ia juga memberikan keterangan yang bikin warganet syok.

Pasalnya, wanita tersebut rela menggunakan uang untuk membangun rumah senilai Rp600 juta demi melakukan operasi gergaji. Ia juga berharap keputusannya itu adalah yang paling baik.

Unggahan videonya lantas menuai banyak komentar negatif dari warganet. Banyak yang bertanya-tanya apa alasan wanita tersebut rela  melakukan operasi gergaji rahang dengan biaya besar itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"