Gak Usah Minder, 5 Keunggulan Ini Cuma Dimiliki Cewek Pendek, Yang Jangkung Can’t Related

Gak Usah Minder, 5 Keunggulan Ini Cuma Dimiliki Cewek Pendek, Yang Jangkung Can’t Related

Beberapa cewek pendek  mungkin merasa minder dan tidak percaya diri. Mereka berharap bisa memiliki tinggi badan yang ideal. Oleh karena itu, biasanya mereka sering memakai sepatu hak tinggi untuk keluar rumah. Padahal, tidak selamanya menjadi wanita bertubuh pendek itu menyedihkan loh!

Justru masih banyak cowok yang tidak suka wanita berpostur tinggi dan memilih menjalin hubungan dengan cewek pendek. Buat kamu yang punya tubuh pendek, jangan rendah hati dulu. Ini 5 keunggulan yang hanya dimiliki cewek pendek. Yuk di-scroll!    

1.    Pendek Lebih Imut

Kelebihan cewek pendek yang pertama adalah dianggap imut. Faktanya, wanita pendek memang tampak lebih menggemaskan daripada cewek tinggi. Bahkan biasanya cewek yang jangkung dianggap lebih dewasa dari umur mereka sebenarnya. Jadi berbahagialah kamu yang punya tubuh pendek karena biasanya cowok pun lebih suka cewek yang imut.

2.    Lebih Enak Dipeluk

Foto: Keunggulan Cewek Pendek (Hipwee)

Banyak cowok yang memilih cewek pendek karena lebih mudah untuk dipeluk. Para pria pun terkadang tidak percaya diri jika memiliki pasangan yang lebih tinggi dari mereka. Terlebih, pelukan juga mampu memenangkan perasaan. Jadi saat pasanganmu bersedih, maka peluklah mereka agar perasaannya kembali membaik.

3.    Lebih Awet Muda

Sudah jadi rahasia umum kalau cewek pendek lebih terlihat muda dari usia mereka sebenarnya. Hal ini berbeda denga cewek tinggi. Biasanya, mereka akan terlihat lebih tua dan dewasa. Tapi mungkin hal itu juga yang menjadi penyebab wanita bertubuh tinggi lebih berpikiran dewasa, daripada wanita bertubuh pendek.

4.    Lebih Irit



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"