Gak Selalu Negatif, Berikut Ini 3 Sisi Positif Perselingkuhan yang Jarang Orang Sadari

Gak Selalu Negatif, Berikut Ini 3 Sisi Positif Perselingkuhan yang Jarang Orang Sadari

Dunia entertainment kerap diwarnai isu perselingkuhan yang menerpa pasangan artis. Belum lama ini, penulis Rintik Sedu yang akrab disapa Tsana mengaku kecewa karena salah satu pemeran series dari novel miliknya, "Geez and Ann" terlibat dalam skandal perselingkuhan.  

Salah satu pemeran "Geez and Ann" (aspirasiku.id)

Tak bisa dipungkiri, kasus ini tak hanya menyakiti pasangan resmi yang ditinggal selingkuh. Tapi juga membuat orang-orang yang terlibat dalam pekerjaan sang pelaku, merasa kecewa.

Perselingkuhan memang punya dampak tak baik baik. Tak cuma pada hubungan yang sedang dijalani, tapi juga pada banyak hal: nama baik, karier, dan sebagainya.

Namun di sisi lain, ada juga ternyata sisi positif dari perselingkuhan. Hah, serius? Kalau Gak percaya, simak penjelasannya di bawah ini!

# Sebuah Titik Balik

Ketika dua orang menganggap perselingkuhan sebagai titik balik, perselingkuhan bisa jadi sebuah peluang positif untuk tumbuh dan berubah.

Selain itu, ada 3 hal positif lainnya yang bisa diambil dari sebuah perselingkuhan.

1. Membuat Hubungan Jadi Lebih Baik

Ketika perselingkuhan melanda sebuah hubungan. Seseorang memiliki dua pilihan, mengakhiri hubungan atau bertahan.

Tak sedikit pasangan yang kemudian memutuskan bertahan dan memaafkan pasangan yang telah selingkuh. Mereka kemudian membangun kembali kepercayaan dan berusaha sebaik-baiknya untuk menjaga hubungan agar terus harmonis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"