Gak Perlu Diet Menyiksa Lagi, Cuma Makan Alpukat Bisa Bikin Perut Dalam 7 Hari, Begini Caranya!

Gak Perlu Diet Menyiksa Lagi, Cuma Makan Alpukat Bisa Bikin Perut Dalam 7 Hari, Begini Caranya!

Tubuh langsing dan ideal merupakan dambaan setiap orang. Tapi untuk mendapatkan itu, tidak sedikit orang yang harus melakukan diet yang menyiksa. Padahal sebenarnya, ada buah yang bisa membantu mengecilkan perut. Buah itu pun bisa dengan mudah ditemukan di dapur.

Salah satu bahan yang bisa digunakan untuk membuat lingkar perut mengecil adalah alpukat . Kamu mungkin sudah tidak asing dengan buat tersebut. Alpukat sering dijumpai dan harganya pun relatif murah di pasaran.

Foto: Salad Alpukat (Tribunnews)

Dikutip dari CBS News, setengah buah alpukat mengandung 10 gram lemak jenuh tunggal yang sehat. Kandungan ini ternyata bisa menghentikan lonjakan gula darah sekaligus memberitahu tubuh untuk menyimpan lemak di sekitar bagian tengah tubuh.

Hal ini yang menandakan kalau alpukat berguna untuk membuat perut buncit mengecil. Selain itu, lemak sehat yang terkandung dalam alpukat juga membantu mengatasi perut kembung. Lemak itu juga yang dapat membantu tubuh menyerap karotenoid lebih baik.

Karotenoid sendiri adalah senyawa yang ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran warna-warni seperti tomat, wortel, bayam dan labu. Di mana, senyawa tersebut juga mampu melawan penyakit mematikan seperti kanker.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"