Gak Disadari! 6 Panggilan Sayang Buat Pacar Ini Ternyata Dianggap Alay Dan Berlebihan, Kamu Termasuk Gak Nih?

Gak Disadari! 6 Panggilan Sayang Buat Pacar Ini Ternyata Dianggap Alay Dan Berlebihan, Kamu Termasuk Gak Nih?

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperlihatkan rasa sayang kepada pacar . Salah satunya dengan menyematkan panggilan sayang . Saat menjalin hubungan, punya panggilan khusus memang hal yang biasa. Terlebih, pasangan bakal senang karena merasa menjadi sosok yang istimewa.

Tapi dibalik itu, kamu harus selektif dalam memilih panggilan sayang. Sebab, ada beberapa panggilan sayang buat pacar yang tergolong alay dan terlalu berlebihan. Apa saja panggilan itu? Jangan-jangan kamu termasuk yang sering menggunakannya nih! Cek penjelasannya dibawah ini yuk!

1.    Mama-Papa

Foto: Panggilan Sayang (BantenNews)

Meskipun masih pacaran, tapi tidak sedikit pasangan yang memanggil pacarnya dengan sebutan Mama-Papa. Memang itu hak kalian, tapi jangan kaget kalau banyak orang yang akan merasa geli ataupun mengernyitkan dahi saat mendengar kalian memanggil pacar dengan sebutan ini.

2.    Umi-Abi

Sapaan yang berbau Islam ini seharusnya dipakai untuk memanggil pasangan yang sudah sah sebagai suami atau istrimu. Tapi masih banyak yang memakai panggilan Umi-Abi ini ke pacarnya. Sehingga, akan terdengar lebay kalau kamu menggunakan sebutan itu untuk memanggil pacar.

3.    Ayah-Bunda



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"