Gak Banyak yang Tahu! Ternyata Payudara Wanita Punya 5 Fakta Unik Ini

Gak Banyak yang Tahu! Ternyata Payudara Wanita Punya 5 Fakta Unik Ini

Payudara adalah salah satu perwujudan  seksualitas wanita. Dari dulu, payudara wanita memang selalu mempesona dan membingungkan. 

Dari soal bentuk payudara, fungsinya untuk menyusui, fungsinya untuk seksualitas, dan perubahan aneh payudara setelah menjadi ibu. Topik tentang payudara memang tak pernah ada habisnya.

Untuk kaum hawa, bentuk payudara yang indah adalah kebanggaan. Itulah mengapa, tidak sedikit kaum hawa yang melakukan operasi implan payudara, atau pengecilan ukuran payudara untuk mendapatkan bentuk yang sempurna.

Namun girls, tahu gak sih kalau payudaramu ternyata punya beberapa fakta unik ini? Kalau penasaran apa saja fakta unik tentang payudara, simak artikel ini sampai akhir ya!

1. Apa yang Ada di Dalam Payudara

Anatomi payudara wanita (alodokter.com)

Payudara berisi sekitar 15 sampai 20 lobulus yang berisi rongga berlubang yang disebut alveoli. Alveoli adalah tempat di mana susu diproduksi.

Lobulus ini dihubungkan oleh saluran yang bertugas membawa susu ke puting. Lemak, ligamen, dan jaringan ikat menahan semua mesin penghasil susu ini di tempatnya.

2. Bra Pertama



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"