Gajinya Dulu Cuma Rp 14 Ribu per Jam, Guru Ini Kini Menjadi Kaya Raya Setelah Jadi Model

Gajinya Dulu Cuma Rp 14 Ribu per Jam, Guru Ini Kini Menjadi Kaya Raya Setelah Jadi Model

Seorang guru wanita menjadi heboh di jagat maya setelah ia menceritakan pengelamannya berhenti mengajar dan beralih menjadi seorang model. Sebelumnya, ia mengaku memiliki hidup miskin dan hanya mendapat gaji kecil.

Dilansir dari Mirror, guru bernama Maeurn Smiles tersebut tinggal di lingkungan miskin di Cebu, Filipina. Ia dan keluarganya sering kelaparan dan hanya bisa makan nasi beserta ikan asin. Sedangkan Maeurn yang masih berusia 21 tahun sempat bekerja menjadi guru bahasa Inggris.

Viral seorang mantan guru bahasa inggris yang banting setir jadi model OnlyFans (via suara.com)

Sedihnya lagi, ia hanya dibayar sekitar Rp 14 ribu per jamnya. Dua tahun lalu, Maeurn pun memutuskan resign sebagai guru dan banting setir menjadi model dewasa. Setelah menjadi model di OnlyFans, kini ia berhasil memiliki kehidupan yang jauh lebih sejahtera. Bahkan, ia sedang berniat membeli rumah mansion untuk keluarganya.

"Keluargaku hidup di kemiskinan sebelum OnlyFans, dan sekarang mereka hidup nyaman untuk ukuran keluarga di Filipina. Itu yang membuatku paling bangga," ungkap Maeurn.

"Tumbuh besar terasa sangat berat, aku sadar betapa beratnya setelah mencoba menghasilkan uang. Kami makan sangat sederhana setiap hari, seperti nasi dan ikan asin."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"