Gadis Kaya Raya Ini Siapkan Uang Rp 1 Miliar untuk Pria yang Mau Jadi Pacarnya

Gadis Kaya Raya Ini Siapkan Uang Rp 1 Miliar untuk Pria yang Mau Jadi Pacarnya

Seorang wanita cantik dan kaya raya sudah frustasi karena tidak memiliki pacar . Demi mendapatkan pria idamannya, wanita bernama Jane Park ini rela untuk membayar pria yang mau jadi pacarnya.

Tak tanggung-tanggung, Jane yang memang dari keluara miliuner siap memberikan uang sebesar Rp 1 miliar. Menurut laporan Daily Mail, Jane menjadi jomblo selama bertahun-tahun. Memiliki banyak uang dan harta ternyata tak membuat Jane bahagia karena belum punya pacar.

Sebenarnya beberapa pria ada yang mencoba untuk mendekatinya. Namun setiap proses pendekatan gagal karena semuanya minder dan tidak percaya diri begitu tahu sosok Jane sebagai anak orang kaya.

Jane Park Sulit Dapat Pacar (Tribunnews)

Pada tahun 2018 lalu Jane sempat melakukan sayembara dengan tawaran menggiurkan uang tersebut. Konon setelah sayembara itu dibuka ada 10 ribu pria yang mendaftar menjadi kekasih Jane. 

Ternyata wajar saja pria yang akan mendapatkan Jane tentu bakalan beruntu. Jane memiliki wajah yang cantik, punya uang banyak hingga mendapatkan kehidupan super mewah bersama Jane.

Namun sayang dari 10 ribu pelamar, tak satu pun yang diterima oleh Jane. Sampai sekarang Jane belum menemukan sosok pria yang tepat untuk dijadikan pacar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"