FWB Adalah Hal Lumrah untuk Anak Muda? Yuk Cermati Dulu Fakta-Faktanya!

FWB Adalah Hal Lumrah untuk Anak Muda? Yuk Cermati Dulu Fakta-Faktanya!

FWB adalah hal lumrah di kalangan anak muda. Adakah dari kalian yang berpikiran seperti itu, atau bahkan sudah menjadikannya gaya hidup? Benarkah ini cara terbaik untuk mengenal dan menemukan pasangan yang tepat? Apapun yang ada dipikiran kalian, pastinya kalian sepakat bahwa ini adalah hubungan ini hal yang kontroversial.

Bagi yang belum tahu, FWB adalah kependekan dari friends with benefits. Istilah ini sebenarnya sudah cukup lama dikenal dan digambarkan sebagai hubungan pertemanan yang diwarnai dengan keintiman, dan beberapa di antaranya juga menjurus ke perilaku seksual. Tapi apakah hubungan ini benar-benar sehat? Yuk simak fakta-faktanya berikut ini!

Mengenal FWB

Mengenal FWB FWB Adalah Hal yang Sebaiknya Kamu Hindari (via Kompas)

Di Indonesia, FWB mungkin lebih mudah dipahami dengan istilah Teman Tapi Mesra(TTM) atau Hubungan Tanpa Status (HTS). Hubungan ini melibatkan keintiman layaknya dua sejoli, namun masing-masing pihak tidak terikat oleh hubungan resmi atau komitmen. Namun sedikit berbeda dengan TTM, FWB umumnya lebih menjurus pada hubungan yang melibatkan seksualitas layaknya suami istri.

Dilansir dari Your Tango, FWB umumnya dilakukan oleh anak muda untuk mengeksplorasi sebuah hubungan, tanpa harus mengemban tanggung jawab untuk menjaga perasaan pasangan atau melakukan hal-hal yang dianggap wajib dalam sebuah hubungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"