Fashionista Wajib Tahu! 5 Model Atasan yang Cocok untuk Celana Jeans

Fashionista Wajib Tahu! 5 Model Atasan yang Cocok untuk Celana Jeans

Menggunakan celana jeans  dalam keseharianmu adalah cara mudah untuk tetap terlihat stylish tanpa perlu ribet. Bawahan jeans bisa dipadukan dengan banyak gaya, karena itu memilih atasan untuk celana jeans juga tidak sulit.

Kamu bisa memilih berbagai model atasan yang yang kamu punya di lemari dan akan tetap tampak serasi dengan celana jeans yang kamu kenakan. Namun, ada juga atasan yang akan tampak sangat cocok jika dipadukan dengan bawahan jeans agar tampilanmu tetap modis dan stylish. Berikut adalah beberapa model atasan yang dapat kamu pertimbangkan:

1. Kaos Polos

Atasan untuk Celana Jeans (via BukaReview)

Kaos polos selalu jadi pilihan pertama untuk dipadukan dengan celana jeans. Selain antiribet, kaos polos juga tampak simpel dan klasik. Kamu bisa memilih kaos berwarna netral seperti putih, hitam, atau abu-abu untuk dipadukan dengan berbagai gaya celana jeans.

2. Kemeja Denim 

Selain kaos polos, kemeja denim adalah pasangan yang sempurna untuk celana jeans. Sesuai dengan tren denim on denim, kamu bisa menciptakan tampilan yang kasual dan tetap stylish. Kamu bisa memilih atasan denim dengan berbagai model seperti oversized, cropped, atau jaket dengan tambahan aksen yang menarik.

3. Blus Atasan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"