Fakta-Fakta Sheila Dara yang Jarang Diketahui Orang, Kombinasi yang B3 Banget!

Fakta-Fakta Sheila Dara yang Jarang Diketahui Orang, Kombinasi yang B3 Banget!

Fakta-fakta Sheila Dara Aisha, langsung menjadi trending topic pasca fotonya muncul pada sampul majalah ELLE, edisi Woman in Cinema pada awal Maret 2023 lalu. Bagaimana tidak, , istri Vidi Aldiano itu tampah gahar dengan rambut pendek, riasan bold, dan sepatu boots yang membuatnya terkesan badass.

Berkat penampilannya tersebut, dia tampak catchy di antara para artis perempuan lain yang juga jadi model pemotretan. Bahkan, sang suami, Vidi, juga ikut trending gara-gara gaya Sheila Dara tersebut. Lalu sebenarnya siapa sih Sheila Dara Aisha? Kenapa dia langsung dipuja karena pemotretannya? Berikut beberapa fakta mengejutkan tentangnya.

1. Fakta-Fakta Sheila Dara Sebagai Mantan Artis Cilik

1. Fakta-Fakta Sheila Dara Sebagai Mantan Artis Cilik Fakta-Fakta Sheila Dara Aisha (via Mata Mata)

Nama Sheila Dara Aisha belakangan memang dikenal sebagai aktris dalam beberapa film ternama, termasuk di antaranya “Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini”, “Noktah Merah Perkawinan”, “Jagad Arwah”, dan masih banyak lagi. Namun mungkin tak semua orang ingat bahwa dia telah mengawali karir sejak usia sangat muda.

Pada tahun 2000, dia mengawali karier sebagai salah satu duta McKids. Sheila tergabung dalam trio Arvaby di bawah naungan McDonald Indonesia, dan sempat mengeluarkan satu album musik. Setelahnya, dia terjun ke dunia akting sejak usia 9 tahun. Dia sempat membintangi sinetron, seperti “Bidadari” (2001) dan “Jenderal Kancil” (2003).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"