Tiga Sosok Menyeramkan yang Diduga Jadi Penghuni Bangunan Bekas Klinik Aborsi

Tiga Sosok Menyeramkan yang Diduga Jadi Penghuni Bangunan Bekas Klinik Aborsi

Di kawasan Jakarta dan sekitarnya konon terdapat bangunan yang dulunya dijadikan tempat untuk menggugurkan kandungan atau biasa disebut klinik aborsi . Setelah tidak aktif kembali, tempat itu dijadikan “rumah” bagi para penghuni klinik aborsi dari dunia metafisika.

Melansir dari Instagram @kisahtanahjawa, merangkum beberapa sosok menyeramkan yang diduga tinggal di bekas klinik aborsi tersebut. “Gema dari peristiwa yang terjadi di masa silam, mampu membentuk dan menarik energi negatif yang memenuhi di setiap sudut ruang,” tulis caption dalam postingan itu. Berikut sosok-sosok tersebut.

1.    Setan Pemakan Bayi

Sosok setan pemakan bayi menjadi salah satu makhluk yang cukup kuat di lokasi itu. Setan ini mengincar sisa dari energi bayi-bayi yang janinnya digugurkan di tempat itu. Sudah jelas, aura sosok ini sangat negatif.

Tiga Sosok Menyeramkan yang Diduga Jadi Penghuni Bangunan Bekas Klinik Aborsi (Instagram @kishatanahjawa)

2.    Monster Bayi

Monster bayi? Mungkin baru pertama kali didengar. Perwujudan monster bayi sangat menyeramkan. Monster bayi berasal dari gabungan daging janin yang digugurkan dan terbuang dan membentuk menjadi satu. Jumlahnya berasal dari ratusan janin bayi dengan kekuatan negatif.

3.    Kuntilanak Merah

Kuntilanak adalah wujud hantu yang memang senang menghuni bangunan seperti rumah sakit hingga bekas klinik aborsi. Jenis kuntilanak ini sudah pasti memiliki aura negatif dan kemarahan dari warna merah pada gaun yang dikenakannya.

Kuntilanak merah berambut panjang sering menghuni bangunan bekas klinik aborsi sembari menggendong bayi. Ada yang percaya bahwa sosok kuntilanak merah adalah arwah dari orang yang meninggal karena menggugurkan bayinya. Bisa jadi sosoknya meminta balas dendam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"