Enggak Cuma Budget, Ini yang Harus Dipersiapkan Menjelang Pernikahan

Enggak Cuma Budget, Ini yang Harus Dipersiapkan Menjelang Pernikahan

Rasa gugup ketika akan menikah itu wajar, maka dari itu banyak hal yang harus dipersiapkan menjelang pernikahan . Enggak Cuma budget, namun fisik dan mental juga harus optimal, agar pada saat acara kamu bisa tenang dan lebih menikmati acara pernikahan.

Nah agar kamu lebih santai dan tenang saat menghadapi hari-hari menjelang pernikahan. Berikut ini hal-hal yang harus dipersiapkan. Jangan sampai berantakan ya.

1. Menjaga Kesehatan dan Pola Makan

Persiapan Menikah (via Hello Sehat)

Menjaga kesehatan ini penting ya, apalagi pola makan. Mengingat persiapan pernikahan yang begitu, terkadang membuat si calon mempelai lupa makan, alhasil bermasalah dengan lambung. Padahal acara pernikahan sebentar.

Maka sesibuk apapun kamu mempersiapkan pernikahan, jangan sampai lupa makan, banyak minum air putih, dan tentunya vitamin agar stamina kamu tetap terjaga. Jangan lupa juga tetap berolahraga agar fisik kamu lebih kuat menghadapi hari yang melelahkan.

2. Melakukan Perawatan

Sebelum menikah sebaiknya kamu mulai melakukan perawatan seperti rambut, wajah, dan seluruh tubuh agar ketika acara pernikahan nanti kamu nampak glowing.

3. Mental

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"