Enggak Bikin Kantong Menjerit, Ini 3 Rekomendasi Gel Mask untuk Kulit Sensitif di Bawah Rp50 Ribu

Enggak Bikin Kantong Menjerit, Ini 3 Rekomendasi Gel Mask untuk Kulit Sensitif di Bawah Rp50 Ribu

Gel mask untuk kulit sensitif saat ini memang sudah tersedia pasaran. Namun di antara sekian banyak produk yang beredar, tidak semuanya cocok untuk kebutuhan kulit. Jangan sampai kamu sudah membayar mahal, namun hasilnya tidak memuaskan.

Kulit sensitif umumnya ditandai dengan kemerahan, gatal, dan kering. Untuk mengatasi permasalahan tersebut kamu bisa menggunakan gel mask. Pasalnya, gel mask bertekstur lembur, ringan, dan mudah menyerap.

Penggunaan gel mask secara rutin, ternyata tidak hanya bisa menenangkan kulit, tapi juga bisa membuat kulit menjadi lebih kenyal dan glowing. Kalau kamu memiliki jenis kulit sensitif, ada baiknya kamu mencoba beberapa rekomendasi gel mask untuk kulit sensitif berikut ini. Murah kok, enggak sampai Rp50 ribu. Apa saja?

1. White Story BrighteningGel Mask

1. White Story BrighteningGel Mask Gel Mask untuk Kulit Sensitif (via Gaya Tempo)

Rekomendasi gel mask pertama adalah White Story Brightening Gel Mask yang memiliki tekstur lembut. Masker ini mengandung bahan aktif seperti niacinamide, hyaluronate acid, licorice untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan menenangkan kulit yang kemerahan.

Untuk harganya, kamu enggak perlu khawatir, masker ini dibanderol dengan harga Rp48ribu untuk ukuran 60 gr. Murah banget kan? Enggak bakal bikin jebol uang bulanan nih! Produk ini tersedia di toko, baik online maupun offline.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"