Duh Bikin Bingung! Wanita Dan Suaminya Ini Sama-Sama Melamar Wanita yang Sama

Duh Bikin Bingung! Wanita Dan Suaminya Ini Sama-Sama Melamar Wanita yang Sama

Seorang wanita bernama Rachel Meir, bersama suaminya, Aaron, sama-sama mencintai seorang wanita yang sama. Kebetulan mereka merupakan pasangan poliamori sehingga hubungan cinta mereka memang berbeda dari kebanyakan orang.

Rachel dan Aaron sepakat untuk mengajak Kasey dalam hubungan romantis bertiga. Mereka sudah melakukannya sejak tahun 2019 dan itu merupakan kekuatan untuk menjaga hubungan mereka.

Hingga di tahun 2022, Rachel dan Aaron memutuskan untuk bersama-sama melamar Kasey agar menjalin hubungan yang lebih serius.

Pasangan ini memutuskan untuk melamar wanita yang sama (via instagram)

"Aku berlutut di belakangnya. Namun ini bukanlah lamaran biasa. Di sampingku ada suamiku yang telah menikah denganku selama 16 tahun juga berlutut," ungkap Rachel, seperti dikutip dari The Sun.

"Kasey menerima cincin dari kami," kenang Rachel di momen lamaran kontroversial itu.

Keduanya telah bersama sejak tahun 2006. Usai 5 tahun menikah, mereka mengobrol dan memutuskan untuk melakukan sebuah eksperimen dengan pasangan lain. Saat itu, Rachel menginginkan pacar wanita.

"Awalnya menyenangkan, tapi setelah 10 tahun kami mendambakan hubungan yang lebih dalam. Pasangan itu kemudian bertemu Kasey pada Agustus 2019 lewat aplikasi kencan Bumble.

"Setelah mengobrol sepanjang malam, terlihat jelas bahwa kami semua menyukai satu sama lain, jadi kami mulai berkencan," ungkap wanita 42 tahun itu.

Sejak pertemuan pertama mereka, ketiganya langsung memutuskan untuk tinggal bersama dan membuat rotasi kencan.

"Ini seperti memiliki empat hubungan yang berbeda. Aku dan Aaron, aku dan Kasey, Aaron dan Kasey, dan hubungan dengan kami bertiga," terang wanita asal Amerika Serikat itu.

Tentu saja, apa yang dilakukan ketiga orang tersebut menuai kontroversi dan tak bisa diterima banyak kalangan. Bahkan, Rachel juga merasa tak begitu cemburu saat suaminya bersama Kasey.

"Kecemburuan relatif sedikit, namun pada awalnya kami masing-masing mempunyai ketakutan sendiri-sendiri," kata Rachel.

"Namun selama ini rasa cemburu atau insecure bisa diatasi dengan banyaknya obrolan yang lebih dalam soal perasaan satu sama lain", ungkapnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"