Seorang Suami Ungkap Trik Pergoki Istrinya yang Selingkuh dengan Bosnya, Benar-Benar Mulus!

Seorang Suami Ungkap Trik Pergoki Istrinya yang Selingkuh dengan Bosnya, Benar-Benar Mulus!

Seorang pria asal China bernama Jing memergoki istrinya yang berselingkuh. Kisahnya itu pun viral di Weibo.

Dari unggahan yang viral, suaminya menjelaskan jika ia tau soal perselingkuhan istrinya itu dari atas, dimana ia menggunakan drone untuk memergok istrinya yang selingkuh dengan bosnya saat jam kerja.

Jing sebelumnya sudah curiga ada yang berbeda dari istrinya. Kala itu, ia merasa jika istrinya sudah menjauh. Tiba-tiba saja, istrinya sering izin untuk berkunjung ke rumah orang tuanya. Namun ketika Jing ingin menemani, istrinya selalu menolak.

Jing juga mendapati istrinya banyak menghabiskan waktu untuk pekerjaan. Hal itulah yang membuat ia semakin curiga hingga semuanya pun berhasil terbukti.

Momen saat Jing memergoki istrinya selingkuh dengan bosnya (via weibo)

Trik untuk memergoki istrinya pun cukup kreatif. Awalnya, Jing mengantar istrinya bekerja, lalu ia menerbangkan drone ke area perusahaannya. Dan suatu hari, Jing melihat istrinya keluar bersama seorang pria dan pergi dengan mobil. Suaminya langsung mengikuti mobil tersebut dengan bantuan drone dan kamera.

Kemudian, mobil tersebut tampak mengarah ke area gunung hingga istrinya tertangkap kamera sedang bergandengan tangan dengan pria lain. 20 menit kemudian, keduanya pun keluar dan kembali ke kantor. Saat dicari tau, ternyata pria tersebut adalah bos istrinya sendiri. 

"Pria itu bekerja di pabrik yang sama jadi tidak nyaman untuk selingkuh di sana dan istrinya bertemu dengannya di luar," kata pria tersebut dalam unggahannya.

Ketika mengungkap kisahnya, Jing belum benar-benar mengajukan perceraian. Tapi dikatakan ia akan menggunakan foto dan video dari drone tersebut sebagai bukti perselingkuhan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"