Do's and Don'ts Cara Berpakaian Perempuan Berisi

Do's and Don'ts Cara Berpakaian Perempuan Berisi

Cara berpakaian perempuan berisi  memang gampang-gampang susah. Beberapa model pakaian bukannya membuat kamu nampak lebih kurus, justru membuat kamu semakin berisi. Jadi untuk perempuan berisi, ada hal-hal yang harus diperhatikan saat berpenampilan biar tetap tampak ramping.

Umumnya orang dengan tubuh berisi akan lebih kerepotan memilih model baju yang pas saat dipakai. Banyak hal dilakukan demi penampilan yang tampak ramping. Mulai dari memilih baju kedodoran hingga menggunakan celana slim fit.

Nah biar kamu enggak bingung, berikut ini do’s and don’ts cara berpakaian perempuan berisi yang pas dan nyaman saat dipakai.

Do’s

Untuk mendapatkan tampilan ramping, kamu bisa melakukan beberapa hal berikut ini.

1. Pilih Warna yang Tepat

Cara Berpakaian Perempuan Berisi (via Grid)

Pasti sudah banyak yang tahu kalau pakaian dengan warna gelap bisa menyamarkan bentuk tubuh kamu. Namun tidak harus warna gelap kok. Warna terang di beberapa bagian dengan potongan pakaian yang simpel juga bisa membuat kamu nampak ramping.

2. Bawahan Cutting High-Waist

Bawahan dengan potongan tepat di atas pinggul ternyata bisa menyamarkan lemak perut dan pinggang. Tidak hanya lemak yang tersamar, tapi kamu juga akan tampil lebih imut dengan potongan bawahan seperti ini.

3. Layering



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"