Dikira Selingkuh Karena Punya 3 Anak Saat Suami Terbaring Koma, Istri Cantik Ini Malah Bikin Mertua Terharu Setelah Tahu Faktanya

Dikira Selingkuh Karena Punya 3 Anak Saat Suami Terbaring Koma, Istri Cantik Ini Malah Bikin Mertua Terharu Setelah Tahu Faktanya

Di tengah meningkatnya angka perceraian dan membuat banyak orang kehilangan harapan pada cinta, ternyata kisah cinta sejati  masih ada. Belum lama ini, ada cerita mengharukan yang membuat publik terpana. Di mana, seorang istri  cantik tetap setia menjaga suaminya yang sudah tiga tahun dalam kondisi vegetatif atau mirip seperti koma setelah mengalami kecelakaan mobil.

Sebagai informasi, pasien vegetatif adalah kelainan kesadaran di mana pasien mengalami kerusakan otak serius yang tidak menunjukkan reaksi kognitif terhadap rangsangan yang ada di sekitarnya. Keadaan vegetatif selalu menjadi misteri medis. Pasien dalam keadaan ini pada dasarnya sulit untuk dibangunkan dan kemungkinan untuk bangun lagi sangatlah kecil.

Foto: Ilustrasi Istri Setia (Erabaru)

Peristiwa ini dialami oleh wanita dengan nama samaran Xiao Li dan suaminya, Wang. Setelah Wang, sang tulang punggung keluarga jatuh sakit, kehidupan dirinya tidak begitu baik. Xiao Li dan ibu mertuanya harus saling bekerja keras dan bergantung satu sama lain. Suatu hari, ibu Wang meminta Xiao Li untuk menikah lagi.

Tapi Xiao Li menolak karena dia tidak tega membiarkan ibu mertuanya merawat Wang sendirian. Setelah lebih dari satu tahun, Xiao Li memberitahu ibu Wang kalau dia hamil. Xiao Li pun menegaskan kalau anak yang dikandungnya adalah anak dari suaminya, Wang. Ibu mertuanya sebenarnya sangat bingung, tapi untuk menjaga perasaan Xiao Li, dia tidak menanyakan apa-apa.

Namun dalam tiga tahun berikutnya, Xiao Li sudah melahirkan tiga anak. Xiao Li kemudian kembali menegaskan kalau anak-anak itu merupakan buah hati Wang. Saat anak sulung Xiao Li sudah masuk sekolah, ibu mertuanya kembali membujuk Xiao Li nikah lagi karena dia merasa tiga tega wanita muda sepertinya harus menghabiskan waktu untuk Wang yang sudah tidak bisa melakukan apapun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"