Dihujat Abis-Abisan! Wanita Ini Pakai Biaya Pendidikannya untuk Melakukan Hal Ini

Dihujat Abis-Abisan! Wanita Ini Pakai Biaya Pendidikannya untuk Melakukan Hal Ini

Bukan lagi jadi rahasia kalo operasi plastik atau oplas membutuhkan banyak sekali biaya. Tetapi, seorang wanita malah rela ngabisin duit biaya pendidikan yang dipinjamkan oleh pemerintah untuk melakukan oplas.

Dikutip dari Daily Star, wanita tersebut bernama Molly Bateman. Tanpa rasa malu, Molly malah dengan terang-terangan memamerkan aksinya itu di TikTok. Tapi sekarang, akun miliknya telah dikunci.

Sebenarnya, uang yang dipakainya itu adalah dana Maintenance Loan alias utang biaya pendidikan yang biasanya dipakai untuk membeli buku, sewa tempat tinggal dan biaya hidup lainnya.

Viral wanita bernama Molly Bateman yang dihujat karena menggunakan biaya pendidikan pemerintah untuk oplas hidung (detik.com)

"Menggunakan seluruh utang biaya pendidikanku untuk oplas hidung," tulis Molly lewat unggahan TikTok miliknya.

Dalam videonya, Molly juga berterima kasih kepada Perdana Menteri Inggris, yaitu Boris Johnson. Ia juga menampilkan video ketika dirinya berada di rumah sakit dalam kondisi hidung diperban dan mata yang lebam pasca oplas.

Gak hanya itu, Molly juga menampilkan hidungnya sebelum dan sesudah operasi. Ternyata ia memang berniat oplas hidung untuk membuatnya terlihat lebih ramping.

Tanpa menunggu lama, dirinya pun langsung menuai banyak hujatan dari warganet. Banyak yang menjadi sangat marah atas aksinya yang gila itu. Apalagi, biaya pinjaman yang didapatkannya juga berasal dari uang pembayaran pajak masyarakat.

Di Inggris, setiap mahasiswa baru diwajibkan untuk membayar utang ketika mereka telah menghasilkan gaji 27.295 poundsterling atau Rp530 juta per tahunnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"