Dibanderol Cuma 8 Ribuan, Apakah Krim Kelly Beneran Aman? Simak Fakta Menarik di Balik Skincare Jadul Ini!

Dibanderol Cuma 8 Ribuan, Apakah Krim Kelly Beneran Aman? Simak Fakta Menarik di Balik Skincare Jadul Ini!

Kamu tentu pernah mendengar sebuah brand skincare bernama Kelly. Yups, krim wajah Kelly Pearl Cream namanya sudah eksis sejak tahun 1970 di kalangan perempuan Indonesia. Skincare jadul ini diklaim mampu memberikan efek cerah pada kulit wajah sekaligus melembapkan dengan harga yang sangat ramah di kantong yakni kurang dari Rp15 ribu. Wow! Produknya juga sangat mudah kamu temui di toko kosmetik atau minimarket terdekat.

Sayangnya, stigma bahwa Kelly dicap mengandung merkuri, sempat mengikuti di balik kepopuleran produk ini. Jadi, apakah Kelly benar-benar berbahaya bagi kulit? Simak penjelasan dokter spesialis tentang krim Kelly dalam artikel berikut ini, yuk!

Kelly Pearl Cream (Beuatynesia)

Hasil Tes Laboratorium 

Supaya kamu nggak terus bertanya-tanya tentang keamanan krim Kelly, lebih baik kita pastikan melalui tes laboratorium lewat ahlinya.

Menanggapi klaim buruk tersebut, dokter spesialis kecantikan dan Youtuber dr. Richard Lee, MARS PhD, Dipl. AAAM, melalui kanal YouTube-nya telah melakukan pengecekan kandungan krim Kelly hingga 2 kali tes di laboratorium. Hasilnya? Ternyata, tidak ditemukan kandungan hidrokuinon dan merkuri pada Kelly Pearl Cream. Wah, berarti aman dong!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"