Dia Ngajak Kencan Kedua? Ini Yang Harus Kamu Siapkan Biar Lancar Ketemuan

Dia Ngajak Kencan Kedua? Ini Yang Harus Kamu Siapkan Biar Lancar Ketemuan

Setelah kencan pertama berhasil, biasanya si dia akan ngajak kamu buat ketemuan lagi. Ciyee, sampai kencan ke dua nih. Tapi, jangan dulu kegeeran dia udah suka sama kamu. Bisa aja dia masih pengen tahu kamu tuh orangnya kayak apa. Ya, bisa dibilang mulai masuk masa pendekatan deh. 

Di kencan kedua, bisa aja hubungan kalian juga berakhir. Faktornya banyak sih, bisa karena ternyata nggak cocok, ada hal-hal yang bikin ilfil, atau pertimbanngan personal lainnya. 

Nah, biar kencan kedua kamu lancar, ada beberapa hal yang mesti dipersiapkan juga nih. 

Pergi ke tempat yang berbeda

Pergi ke tempat yang berbeda Kencan kedua (askmen.com)

Kalau kencan pertama kalian lebih ke makan atau ngopi bareng, coba lakukan hal berbeda. Jangan ngelakuin kegiatan yang sama dan pergi ke tempat sama. Coba eksplor tempat-tempat seru yang bisa jalan-jalan sambil ngobrol. 

Misalnya, ajak jalan-jalan ke taman kota, museum, perpustakaan daerah, nonton film baru, nonton acara musik, atau berkunjung ke galeri seni. 

Tampil berbeda

Tampil berbeda Kencan kedua (eharmony.co.uk)

Banyak orang tampil lebih wow pada kencan pertama. Ya, mengingat pengen menampilkan kesan yang baik, kan? Nah, pada kencan kedua, cobalah untuk tampil dengan gaya kamu sehari-hari. Biar dia pun bisa tahu gaya kamu yang lain. 

Pengen tampil lebih keren boleh-boleh aja sih, tapi coba aja upgrade sedikit dari pilihan baju sehari-hari kamu. Jadi, nanti kalau kencannya berlanjut terus, kira-kira dia udah tahulah tipikal gaya kamu tuh kayak apa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"