Deswita Maharani-Harliafa Princi Jadi Omongan, Bagaimana Sih Cara Dekat dengan Ibu Tiri?

Deswita Maharani-Harliafa Princi Jadi Omongan, Bagaimana Sih Cara Dekat dengan Ibu Tiri?

Deswita Maharani baru-baru ini jadi gunjingan terkait videonya bersama anak sambung, Harliafa Princi alias Lea. Rekaman tersebut menunjukkan suasana canggung di antara mereka, sehingga banyak yang menduga hubungan mereka kurang dekat. Walau sudah dibantah oleg Deswita, namun netizen tidak percaya begitu saja. Namun terlepas dari seperti apa hubungan mereka, siapapun yang berada di posisi anak sambung mungkin akan bertanya-tanya bagaimana sih cara dekat dengan ibu tiri/sambung tanpa drama?

Jika kamu adalah seorang anak yang ayahnya menikah lagi, pasti juga ingin bisa memiliki hubungan yang dekat dengan ibu tiri, atau yang saat ini lebih dikenal dengan istilah ibu sambung. Hubungan dengan ibu sambung memang tidak selalu mudah, tapi kamu bisa lho membangun ikatan yang kuat dan harmonis dengan ibu sambung. Semakin lama mengenal ibu sambung, kamu mungkin akan menemukan sosok ibu tiri seperti Ashanty yang baik dan penyayang. Nah, berikut ini adalah beberapa cara yang dapat membantu kamu mendekatkan diri dengan ibu sambung:

1. Memiliki Keinginan untuk Mendekatkan Diri

Cara Dekat dengan Ibu Tiri (via Bank Sinarmas)

Pertama-tama, kamu harus memiliki niat tulus untuk membangun hubungan yang positif dengan ibu sambung. Jangan malah menutup hati akan kedatangannya. Ibu sambung memang tidak akan menggantikan posisi ibu kandung di hatimu, tapi kalian tetap bisa jadi keluarga yang harmonis.

Beberapa orang mungkin merasa hal ini sulit, terlebih karena selama ini image “ibu tiri” dianggap jahat dan tidak sayang kepada anak tiri. Namun cobalah melihat dari perspekstif yang berbeda dan berusahalah menjalin hubungan baik layaknya dengan paman, bibi, atau orang lain di sekitarmu. Hal ini tentunya memerlukan komitmen dari dirimu sendiri.

2. Kenali Kepribadian dan Minatnya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"