Demi Bisa Jalan-Jalan, Wanita Ini Jual Gaun Nikahannya Seharga Rp 27 Juta

Demi Bisa Jalan-Jalan, Wanita Ini Jual Gaun Nikahannya Seharga Rp 27 Juta

Pernikahan adalah momen sakral yang berlangsung selama sekali seumur hidup. Tak heran jika hampir setiap orang, khususnya wanita, mempersiapkan momen bahagia itu dengan totalitas.

Tapi yang namanya pernikahan memang tak semuanya bisa berjalan mulus. Seperti kisah yang dialami wanita yang tak mau disebutkan namanya. Ia menjadi viral karena menjual gaun pernikahannya lantaran calon suaminya kabur pada 4 minggu sebelum acara pernikahan.

Dikutip dari The Sun, gaun pengantin yang dibelinya itu ia jual melalui akun TikTok @paigecrellinn. Terlihat, dirinya berusaha membantu sang wanita untuk menjualkan gaun pengantin mewah berwarna putih.

Viral wanita ini jual gaun pernikahan untuk bisa libuaran (tiktok.com)

"Ada yang mau beli gaun pernikahan? Tunangan sahabatku kabur 4 minggu menjelang hari pernikahan dan sekarang kita butuh uang untuk liburan bersama teman-teman wanita," tulis keterangan unggahan tersebut.

Gaun pengantin tersebut dijual dengan harga Rp 27,3 juta. Terlihat gaun berwarna putih itu merupakan karya desainer Stella York yang dilengkapi dengan sabuk.

Detial dari gaunnya pun benar-benar mewah dan berkelas. Sontak, unggahan tersebut langsung mendapat komentar dari para warganet.

"Ini gaun yang cantik, sayang aku sudah punya suami," kata akun @laure***.

"Calon suamimu merugi! Kamu tampak cantik dengan gaun pengantin itu. Aku doakan yang terbaik," sambung akun @jade***.

"Sungguh kejadian tragis tapi gaunnya tak bisa membuat mataku berkedip," tandas akun @user225***.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"