Definisi Cari Penyakit! Demi Buktikkan Cinta, Gadis 15 Tahun Suntikan Darah Pacar Yang Terkena HIV Ke Tubuhnya, Endingnya Memilukan

Definisi Cari Penyakit! Demi Buktikkan Cinta, Gadis 15 Tahun Suntikan Darah Pacar Yang Terkena HIV Ke Tubuhnya, Endingnya Memilukan

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuktikan cinta pada pasangan. Tapi terkadang, cara yang dilakukan dianggap bodoh dan membahayakan. Pasalnya, bisa menimbulkan penyakit dan akhirnya merugikan dirinya sendiri.

Hal ini yang dilakukan oleh seorang gadis yang diduga berasal dari Suwal Kuchchi, sebuah desa di Assam, India. Perempuan berusia 15 tahun yang tidak disebutkan namanya itu memilih jalur ekstrem untuk membuktikan rasa cintanya pada sang kekasih.

Foto: Gadis Yang Nekat Suntikkan Darah Pacar (Oddity Central)

Dilansir dari Daily Star, gadis itu menyuntikkan darah yang kekasih yang terkena HIV  ke tubuhnya. Tindakan nekat ini dilakukan sebagai bentuk pembuktian cintanya pada sang kekasih. Dia dan pacarnya sendiri sudah berpacaran selama tiga tahun.

Awal perkenalan mereka terjadi di Facebook. Setelah komunikasi intens, keduanya memutuskan untuk berpacaran. Tapi hubungan mereka tidak direstui. Berulang kali keduanya mencoba kawin lari. Tapi orang tua sang gadis selalu berhasil melacak keberadaan mereka dan membawa anaknya pulang.

Kini, alih-alih melarikan diri dengan kekasihnya, sang gadis menemukan cara ekstrem tersebut. Belum diketahui pasti apakah lelaki tersebut yang sengaja meminta kekasihnya menyuntikkan diri dengan darah tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"