Dear Para Istri, Lakukan Hal Ini agar Suami Bahagia Saat Bangun Tidur

Dear Para Istri, Lakukan Hal Ini agar Suami Bahagia Saat Bangun Tidur

Seorang istri memiliki tugas untuk membuat suaminya bahagia. Suami juga harus membuat istrinya merasa istimewa dan bahagia juga.

Ketika suatu pasangan suami istri bahagia dalam pernikahan mereka, pasti hubungannya akan harmonis. Namun, jika salah satu pasangan merasa tak bahagia, tidak jarang pertengkaran akan selalu datang. Pertengkaran dalam rumah tangga adalah hal wajar jika terjadi sesekali. 

Nah, jika pertengkaran mulai sering terjadi kita harus mulai bisa mengatasinya agar hubungan tidak berlanjut ke arah perpisahan.

Contohnya, jika suami bangun tidur dengan suasana mood yang kurang baik, para istri harus tahu persis apa yang harus  dilakukan.

Mulai dari memakai sesuatu yang menarik perhatiannya hingga mempersiapkan sarapan favoritnya.

Sebagai istri, kita juga dapat mencoba sesuatu yang romantis dan beda dengan hari-hari biasa.

Buatlah suami tersenyum dengan hal-hal kecil berikut ini: 

1. Siapkan Secangkir Kopi

Tak ada yang mengalahkan secangkir kopi di pagi hari. Siapkan secangkir kopi panas. Jika suami tidak minum kopi, buatkan teh atau minuman hangat lainnya. Minuman hangat dan nikmat ini dapat membuat suami merasa lebih rileks.

Ilustrasi Istri Membuatkan Kopi (DetikFood)

2. Masak Makanan Favoritnya

Memasak memang menjadi kewajiban istri setiap hari. Sarapan juga merupakan yang paling penting di pagi hari. Untuk itu, Siapkan makanan favoritnya sebelum dia bangun dari tempat tidur dan kejutkan si dia dengan sarapan menu favoritnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"