Dear Mantan, Ini Perubahan Cewek Waktu Masih Pacaran VS Udah Putus… Bikin Nyesel!

Dear Mantan, Ini Perubahan Cewek Waktu Masih Pacaran VS Udah Putus… Bikin Nyesel!

Meme yang memperlihatkan bahwa cewek banyak berubah waktu jadi pacar vc jadi mantan.

Waktu lagi pacaran, kayaknya tuh perasaan selalu berbunga-bunga, bahagia sepanjang hari, nggak sabar pengen ketemuan, ingin selalu berduaan, terus kalau nggak ketemu sehari rasanya kayak setahun. Ah, pokoknya dunia serasa isinya cuma berdua! 

Tapi semuanya berubah ketika pacar kesayanganmu itu udah jadi mantan. Dari cinta, bisa jadi benci. Boro-boro pengen ketemuan, yang ada berharap semoga dia nggak pernah muncul lagi di bumi. 

Seiring berjalannya waktu, kamu dan dia makin terpisah. Bukan nggak mungkin mantanmu mengalami banyak perubahan. Salah satunya dari segi fisik. Mungkin dulu kamu ngerasa dia kurang cantik, kurang keren, kurang fashionable, atau kurang seksi. Cari info dulu deh tentang mantanmu sekarang, siapa tau dia berubah dan bikin kamu nyesel karena putus! 

Udah nggak kayak dulu

Udah nggak kayak dulu Dear mantan, maafin ya (adiozh.com)

Dulu mungkin kamu mutusin mantan karena penampilannya kurang oke. Mungkin kamu juga malu kalau harus ngenalin dia ke teman-temanmu karena nggak secantik pacarnya temamu. Tapi liat dia sekarang, yakin nggak mau ngajak balikan? 

Mantan yang sekarang

Mantan yang sekarang Mantanmu nih (ask.fm)

Kalau ketemu mantanmu yang sekarang makin manis, gimana reaksimu? Ya, namanya dulu masih ABG, dia masih asyik sama kehidupan remajanya, melakukan banyak hal konyol, dan belum mikirin penampilan. Nah, setelah putus darimu, rupanya dia banyak berubah dan lebih memperhatikan penampilannya.

Bikin kamu nyesel

Bikin kamu nyesel Perubahan mantan (ask.fm)

Di matamu, dia dulu cuma cewek biasa yang penampilannya standar cenderung cupu. Eh, coba deh intip media sosialnya. Siapa yang sangka mantanmu dulu berubahnya jadi makin cantik gini? Udah cukup nyesel mutusin dia? 

Ada yang makin cantik

Ada yang makin cantik Mantanmu sekarang nih (memecenter.com)

Dulu nggak banget, sekarang jadi oke banget? Sering terjadi tuh! Kalau udah kayak gini sih pasti bikin kamu menyesal tingkat dewa. Ya, dia juga belum tentu mau sih diajak balikan. Jadi, kamu cukup bersyukur aja deh pernah pacaran sama dia yang lebih oke sekarang.

Ada juga yang makin seksi

Ada juga yang makin seksi Ketika mantanmu berubah banyak (me.me)

Kamu pernah mutusin mantan karena kurang seksi dan penampilannya biasa banget? Wah, kalau ketemu dia udah berubah kayak gini sih dijamin gigit jari deh. Udah makin cakep, makin seksi pula. Seenggaknya kamu sekarang bangga lho punya mantan sekece itu!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"