Dampak Negatif Selingkuh yang Wajib Kamu Tahu, Rugi Sendiri Kan?

Dampak Negatif Selingkuh yang Wajib Kamu Tahu, Rugi Sendiri Kan?

Selingkuh, apapun alasannya tidak pembenaran dalam hal tersebut. Berselingkuh enggak hanya bisa menyakiti pasangan, tapi ada dampak negatif selingkuh  lain yang bisa muncul kalau kamu melakukannya.

Jadi kalau saat ini kamu sedang menjalani hubungan perselingkuhan, sebaiknya segera diakhiri saja sebelum menimbulkan beberapa dampak negatif selingkuh berikut ini. Coba pertimbangkan baik-baik.

Hilangnya Rasa Percaya

Dampak Negatif Berselingkuh (via Bebaspedia)

Perselingkuhan akan menghilangkan rasa percaya pasngan kamu yang sudah dibangunnya sejak lama. Kamu akan dicap sebagai pembohong selamanya, meski sudah mencoba berkata jujur. Seberapa keras pun kamu mencoba meyakinkan pasangan kamu lagi, maka hal tersebut akan sia-sia, karena dia tidak akan lagi percaya.

Menyakiti Buah Hati

Sadar atau tidak, anak juga akan menjadi korban dari perselingkuhan yang kamu lakukan. Pertengkaran orangtua yang tak terelakkan akan membuat anak merasa ketakutan dan sendirian.

Mungkin mereka belum mengerti kalau salah satu orangtuanya terlibat hubungan cinta terlarang dengan orang lain. Tapi  merasa ikut tersakit ketika melihat salah satu orangtuanya menangis.

Menimbulkan Masalah Baru



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"