Daftar Makeup Legendaris Murah Meriah Yang Harganya Di Bawah Rp50 Ribuan

Daftar Makeup Legendaris Murah Meriah Yang Harganya Di Bawah Rp50 Ribuan

Di dunia ini produk makeup tuh beragam banget. Perbedaannya bisa dari segi warna, tekstur, kemasan, varian kosmetik, dan pastinya merek serta harga jual. Kalau dilihat dari review para beauty enthusiast, makeup yang bagus itu nggak selalu harus mahal. 

Meskipun biasanya brand-brand high-end punya daya tarik tersendiri, misalnya banyak digunakan oleh Makeup Artist ternama, dipakai oleh selebritis, dan punya kemasan menarik. 

Tapi kalau kamu baru mau coba-coba dandan dan nggak pengen menguras kantong terlalu dalam, bisa cobain nih beberapa kosmetik murah meriah yang dari jaman dulu emang terkenal bagus. Harganya nggak lebih dari Rp50 ribu lho~ 

Viva Liquid Foundation

Buat alas bedak, kamu bisa cobain Viva Liquid Foundation. Dikemas dalam botol plastik kecil, foundation ini hadir dalam lima warna, yaitu kuning langsat, kuning pengantin, mangir, natural, dan ochre. Harganya di e-commerce hanya Rp5 ribu aja lho! 

Marcks Classic Loose Powder

Buat nge-set foundation, kamu bisa pakai bedak tabur yang legendaris dari Marcks. Untuk kemasan 40 gr, harganya cuma Rp10 ribu aja. Pilihan warnanya ada putih, creme, rose, invisible, dan natural beige. Banyak yang bilang produk ini bagus dan formulanya ringan~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"