Cuma Gara-Gara Gak Jemput Kakak Ipar untuk Bukber, Wanita Ini Berujung Diceraikan Suami

Cuma Gara-Gara Gak Jemput Kakak Ipar untuk Bukber, Wanita Ini Berujung Diceraikan Suami

Hubungan pernikahan memang tak selalu berujung bahagia. Ada saja sebagian pasangan yang akhirnya berpisah karena hal-hal sepele, seperti kisah wanita satu ini.

 

Cuma karena tak mau menjemput kakak iparnya, wanita asal Mesir ini diceraikan oleh suaminya.

 

Dikutip dari Gulf News, kisah tersebut viral setelah dibagikan oleh sang wanita ke Tahua Masr. Ia menjelaskan kalo suaminya tak mau menjaga privasi rumah tangganya dan kerap terpengaruh dari kayak laki-lakinya sehingga sering bertengkar.

 

Padahal, sang wanita dan suaminya sudah hidup bersama selama 7 tahun. Mereka juga dikaruniai tiga buah hati.

Ilustrasi wanita sedang menangis (hellosehat)

 

Hubungan sang suami dengan kakak laki-lakinya itu memang sangat dekat. Wanita yang tak disebutkan namanya itu mengatakan jika kakak iparnya itu sudah beberapa kali menikah dan kerap bercerai.

 

Kebetulan, hubungan suaminya dengan kayak laki-lakinya memang sangat dekat. Sehingga, wanita yang tak mau disebutkan namanya itu, mengatakan jika kakak iparnya memang sudah menikah beberapa kali.

 

Ia juga mengatakan bila suaminya sering curhat dengan kakaknya perihal rumah tangga dan keuangan. Itu sebabnya, sang wanita merasa tak nyaman karena keluarganya sering ikut campur dalam hubungan rumahtangganya.

 

Lantaran tak mau suaminya mengikuti jejak kakaknya, sang wanita akhirnya menolak untuk menjemput kakak iparnya itu saat hendak berbuka puasa. Sebaliknya, ia pun meminta suaminya untuk menghabiskan waktu bersama dengannya dan anak-anaknya. Tetapi, suaminya menolak.

 

Tak mau kalah, sang wanita pun tak mau menuruti permintaan suaminya yang terus memaksanya untuk menjemput kakak ipar. Hingga akhirnya, sang suami meminta kepada istrinya untuk pergi dari rumah dan mengatakan jika ia bukanlah istri yang baik.

 

Tiga minggu berselang, sang wanita tiba-tiba mendapatkan surat cerai. Kasus itu pun sudah dibawa ke pengadilan dan sang wanita meminta hak asuh anaknya. Namun sayang, cerita ini tak diketahui seperti apa kelanjutannya sekarang.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"