Cuma Bikin Video Memompa ASI, Wanita Ini Dapat Penghasilan Ratusan Juta

Cuma Bikin Video Memompa ASI, Wanita Ini Dapat Penghasilan Ratusan Juta

Alice Lovegood adalah wanita yang juga seorang ibu 3 anak asal Inggris. Dalam setiap bulannya, Alice mendapatkan uang sekitar 10 ribu poundsterling atau Rp 194,3 juta dengan membuat video memompa air susu ibu atau ASI  lalu diunggah ke sosial media.

Dilansir dari The Sun, Alice yang kini berusia 27 tahun memulai pekerjaan sebagai pembuat konten video spesialis memompa ASI setelah melahirkan anak ketiganya. Awalnya ia pernah mengunggah video sedang memompa ASI untuk si bungsu dan mendapatkan respon di sosial media.

Alice mengaku kehidupan ia dan suaminya sebenarnya tidak dalam kondisi baik karena keluarga mereka terjerat banyak utang. Utang mereka total sebesar lebih dari 15 ribu poundsterling atau lebih dari Rp 200 juta. 

Bikin Video Memompa ASI, Wanita Ini Dapat Penghasilan Ratusan Juta Tiap Bulannya (MEAWW)

Setelah rutin mendapatkan penghasilan besar, kehidupan keluarga Alice berubah total. Ia dan suaminya bisa menyekolahkan anak-anaknya ke sekolah yang bagus. Bahkan keluarga Alice pun sudah bisa liburan, momen yang jarang mereka lakukan selama ini.

Mungkin banyak orang atau warganet yang agak aneh ketika menyaksikan seorang ibu memompa asi. Namun dia tidak peduli dengan apa yang orang katakan. “Saya bangga dengan apa yang telah dicapai,” papar Alice.

Karena sudah tahu cara mendapatkan uang, muncul ide-ide gila dari Alice agar bisa memperoleh uang yang besar. Alice mulai memikirkan tawaran untuk menyusui seseorang yang rela memberikan uang yang besar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"