Potret Angelica Simperler Pompa ASI Mendadak Jadi Sorotan, Ini Alasannya!

Potret Angelica Simperler Pompa ASI Mendadak Jadi Sorotan, Ini Alasannya!

Angelica Simperler saat ini sedang menikmati momen menjadi seorang ibu. Ia melahirkan anak pertamanya bersama dengan Rico Hidros Daeng pada 17 Maret 2021 lalu.

Anak pertamanya dengan Rico tersebut berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Ryuzi Nara At Tariq. Kabar gembira ini ia sampaikan melalui akun instagram miliknya di hari yang sama saat ia melahirkan.

Angelica Simperler melahirkan (Instagram)

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah telah Lahir Putra kami yang bernama "Ryuzi Nara At Tariq" dengan selamat dan sehat. Pada hari Rabu 17 Maret 2021, pukul 07.23 WIB dengan berat 3,2 kg, tinggi 50 cm. Terimakasih atas Do'a dan dukungannya," tulis Angelica sebagai caption di postingan akun instagramnya.

Menjadi seorang ibu diakui tak mudah oleh Angelica Simperler. Ia masih merasakan banyak kekhawatiran seperti takut terlalu kasar atau melukai sang bayi.

"Ngeri tetep, apalagi kemarin liat dimandiin, ampe dibalikin (bayinya) gitu," beber Angelica seperti dikutip dari Matamata.

Namun bukan momen kelahiran yang membuat fokus netizen beralih kepadanya, melainkan saat Angelica tengah memompa asi. Dalam momen yang ia bagikan di akun instagram, tampak ia terlihat rebahan di sofa sembari mengenakakan headset.

Di tangan kanan tampak Angelica tengah memegang pompa asi, sementara matanya terpaku menatap layar mini PC. Momen ini mengundang reaksi banyak netizen lantaran Angelica terlihat imut banget tak terilihat seperti sudah pernah melahirkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"