Cowok Yang Punya Image Baik dan Penyayang Kok Bisa Selingkuh? Ketahui 5 Alasannya!

Cowok Yang Punya Image Baik dan Penyayang Kok Bisa Selingkuh? Ketahui 5 Alasannya!

Selingkuh mugkin emang bukan perbuatan yang disukai. Tapi sebenarnya setiap orang tuh berisiko buat selingkuh lho. Ya, termasuk cowok yang punya image baik dan penyayang sekalipun. Meski selama ini kamu menganggap dia sebagai cowok paling baik sedunia pun, tetap aja lho nggak ada jaminan untuk nggak selingkuh. 

Seenggaknya ada lima alasan yang bisa dipakai si cowok baik dan penyayang itu buat selingkuh…

Cowok baik pun bisa selingkuh (thoughtcatalog.com)

Jenuh

Mau sebaik apapun, kalau udah jenuh ya bisa aja ngelirik cewek lain, kan? Kadang image baik tuh terlalu standar dan jadi biasa aja. Soalnya, baik aja nggak cukup buat bikin hubungan bisa berjalan jangka panjang. Tentunya harus ada rasa saling percaya, bikin hubungan menyenangkan, dan pastinya komitmen. 

Tergoda cewek lain

Ada kalanya si cowok baik ini juga lengah pas ketemu cewek lain yang lebih menarik. Menarik tuh artiannya bisa apa aja sih. Bisa jadi lebih cantik, pintar, seru, nggak ngebosenin, perhatian, dan hal-hal yang beda banget sama kamu. Bukan berarti kamu nggak cukup baik, tapi mungkin dia akhirnya tergoda sama sesuatu yang lain~ 

Cowok baik pun bisa selingkuh (express.co.uk)

Iseng 

Kadang cowok tuh bisa aja iseng tapi berujung selingkuh. Awalnya kenalan tanpa maksud, ngobrol, jalan bareng, eh lama-lama terjebak sendiri. Image cowok baik yang selama ini kamu agung-agungkan pun jadi runtuh seketika. Karena ternyata dia memang baik sama semua cewek tuh~ 

Pacarnya terlalu sibuk

Alasan paling standar kenapa cowok baik juga bisa selingkuh ya karena merasa pacarnya terlalu sibuk. Sampai akhirnya dia merasa diabaikan dan cari pelampiasan di tempat lain. 

Mungkin dia jadi nggak mendapatkan perhatian lagi dari kamu, susah ketemuan, susah ngobrol, dan sejenisnya. Tapi, cowok baik harusnya memahami dan mendukung kesibukan pasangannya, kan? 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"