Ciri-ciri Pria yang Cuma Kasih PHP Doang, Wanita Wajib Peka

Ciri-ciri Pria yang Cuma Kasih PHP Doang, Wanita Wajib Peka

PHP  atau pemberi harapan palsu identik dengan pria yang cuma iseng mendekati wanita. Ketika seorang wanita sudah merasa nyaman bahkan memberikan cinta, namun si pria kemudian mundur perlahan hingga menghilang.

Wanita pun harus mengetahui ciri-ciri pria yang Cuma bisa memberikan PHP saja. Sehingga agar tak jadi korban PHP, maka wanita harus tahu sosok pria yang tentu bikin geregetan tersebut.

1. Mengirimkan Pesan Tak Rutin

Pria yang mendekati wanita biasanya intens mengirimkan kabar atau pesan setiap hari. Pria yang PHP biasanya menanyakan kabar lewat chat hanya sesekali saja. Setelah bertanya dia menghilang, lalu muncul lagi. Jadi harus berhati-hati ya.

Ilustrasi Pria Lakukan PHP pada Wanita (Wisklik)

2. Tidak Balas Pesan

Selain tidak rutin mengirimkan pesan atau bertanya kabar, seorang pria yang hanya mau lakukan PHP itu biasanya tidak konsisten ketika membalas pesan. Misalnya ketika wanita bertanya sesuatu, pria tidak memberikan balasa atau membalas dalam waktu lama.

3. Jadi Sosok Tertutup

Ketika mendekati seseorang, seharusnya pelan-pelan kita membuka diri tentang kepribadian. Namun pria yang cenderung tertutup atau menutupi hidupnya cenderung tak mau orang lain mengetahui siapa diri kita. Padahal si wanita sudah mulai membuka diri lho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"