4 Tanda Cowok Udah Nggak Tertarik Sama Kamu Lagi, Mundur Teratur Aja Deh!

4 Tanda Cowok Udah Nggak Tertarik Sama Kamu Lagi, Mundur Teratur Aja Deh!

Cinta itu nggak bisa dipaksa. Bahkan untuk meyakinkan apakah yang dirasakan itu cinta atau hanya kagum sesaat harus dibuktikan dengan melakukan pendekatan alias (PDKT) dahulu sebelum lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Biasanya masa PDKT adalah masa yang sangat indah. Pasangan yang sedang dimabuk asmara bisa berbicara berdua selama berjam-jam dan tidak pernah kehabisan topik. Bahkan selalu terlihat sempurna di depan pasangannya.

Namun, apa jadinya bila pada masa PDKTmu hanya bertepuk sebelah tangan? Nah, untuk menghindari hal ini, kamu harus tau respons dari orang yang kamu sukai. Misalnya dia mulai berubah dari hangat menjadi dingin dalam tempo yang lama dan tak kunjung memberi penjelasan. Sebagai cewek kamu juga harus peka ya, ladies!

Ketika si dia tidak lagi menanggapi pesan yang kamu kirim secepat sebelumnya atau hanya menjawab dengan balasan dengan kalimat seadanya, kayaknya kamu perlu mundur teratur, deh!

Ilustrasi Cowok Cuek (Limone.id)

Berikut 4 ciri-ciri, cowok yang sudah tidak tertarik lagi dengan seorang perempuan:

1. Hampir tidak pernah mengirim pesan lebih dulu

Dalam setiap chating, kamulah yang memulai percakapan lebih dulu. Jika dia tidak pernah memulai percakapan, kemungkinan besar dia tidak tertarik padamu lagi dan lebih suka berbicara dengan orang lain daripada berbicara denganmu.

2. Jawabannya singkat, padat, dan jelas

Ketika kalian saling chatingan, mereka seakan membalasnya setengah hati dan dia biasanya membalas dengan emoji atau dengan kata-kata yang membosankan seperti 'oke','iya', 'hehe', 'Wkwk'. Selain itu, mereka juga tidak melakukan feedback pada pertanyaanmu.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"